love

Sunday, June 30, 2019

KATA KATA MOTIVASI

Kesuksesan diawali dari munculnya pencerahan dalam diri. Pencerahan bisa datang dari mana saja seperti perkataan orang, peristiwa, atau bisa juga berasal dari kata kata motivasi sukses tokoh terkenal dari berbagai bidang.
Tak hanya mengajarkan bagaimana cara meraih kesuksesan, tapi apa yang mereka ucapkan mungkin bisa membuatmu menyadari hal baru. Sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya olehmu karena luput dari pandangan.
Tak hanya itu, di dalam kutipan kutipan tersebut biasanya juga terselip rahasia kesuksesan yang akhirnya membawa mereka menjadi sosok yang terkenal di bidangnya.
Nah, ingin tahu apa saja rahasia dari tokoh-tokoh sukses tersebut? baca terus kata kata motivasi sukses di bawah ini ya!

1. Kunci Keberhasilan

Kunci dari kesuksesanmu ditentukan dari agenda harianmuJohn C. Maxwell
Ingin sukses tak cuma banyak membaca kata kata motivasi sukses saja. Dimulai dari sendiri dengan memulai kebiasaan baik setiap harinya. Karena keberhasilan itu lahir dari kebiasaan.
Enggak ada orang sukses yang kesehariannya cuma update caption instagram melulu. Dengan melestarikan kebiasaan baik, maka pola pikir pun jadi lebih positif dan bisa lebih mudah menangkap peluang.

2. Hidup Dalam Ketakutan

Terlalu banyak dari kita tidak menghidupkan impian karena kita menghidupkan ketakutanLes Brown
Alasan kenapa impian hanya sekedar menjadi harapan tergambar dari kata kata motivasi sukses di atas. Kita lebih fokus ke hambatan, daripada impian yang akan dikejar. Sayangnya, setelah tahu hambatan tersebut, kita hanya bisa takut.
Cara terbaik untuk menghentikan “kebiasaan” buruk ini adalah dengan mengubah cara berpikir. Jadikan hambatan sebagai teka-teki yang membuat penasaran untuk dipecahkan. Bukan beban.

3. Ubah Cara Pandangmu

Ubah pikiranmu, dan duniamu akan berubahNorman Vincent Peale
Sering merasa hidup berat dan rumit? Kata kata motivasi sukses dari Peale ini mengajakmu untuk tak cuma mengurusi wajah saja. Tapi juga pikiran dan cara pandangmu terhadap sesuatu.
Walaupun sepele, tapi mengubah cara berpikir bisa memberimu pencerahan. Kamu akan bisa melihat dunia dari sisi yang berbeda. Dan mungkin, pada saat itu kamu akan merasa bahwa masalahmu tak serumit yang kamu pikirkan sebelumnya.

4. Definisi Dari Tujuan

Sebuah tujuan adalah mimpi dengan tenggat waktuNapoleon Hill
Memiliki tujuan hidup itu perlu, dan memiliki tujuan yang ber-deadline itu juga penting. Kalau tidak, kamu akan terus mengulur waktu dalam mencapai keinginanmu itu. Kalau kelamaan, mungkin tujuan itu cuma jadi pengisi buku agenda saja.
Karena itu pacu diri untuk jangan sabar dalam meraih hal yang diinginkan. Karena banyak kesempatan tidak datang dua kali lho. Biar bergegas, tulis ungkapan bijak singkat ini di kaca, biar kamu ingat.

5. Keberhasilan Juga Butuh Persiapan

Sukses adalah ketika persiapan dan kesempatan bertemuBobby Unser
Untuk jadi orang sukses membutuhkan usaha dan persiapan matang karena keberhasilan merupakan bagian dari proses. Dengan mematangkan rencana, kamu jadi bisa fokus dalam melihat kesempatan, karena punya pedoman.
Tanpa persiapan, kesempatan akan melayang begitu saja. Karena begitu kamu ambil kesempatan itu, kamu tak akan melakukannya dengan maksimal dan pasti akan tergusur oleh mereka yang sudah berlatih untuk hal tersebut.

No comments:

Post a Comment