love

Tuesday, July 2, 2019

Kata Kata Bijak Terbaru


Sebenarnya masa depan itu bukanlah tujuan utama di dalam hidup, namun perbaikan dengan tindakan yang nyata.
Keputusan yang baik hanya bisa didapat dari pengalaman, dan pengalaman hanya bisa didapatkan dari keputusan yang baik.
Sukses itu ibarat perjalanan, jika kamu tidak mau konsisten dan terus melangkah, siap-siap saja jika perjalananmu akan menjadi lebih lama.
Jangan pernah mengizinkan rasa takut tumbuh lebih besar dibandingkan keyakinanmu, karena hal itu akan menghalangi kesuksesanmu di masa depan.
Berhentilah menuruti kemalasan, segera bangkit dan raihlah masa depan yang telah engkau impikan.
Orang yang bodoh adalah dia yang merasa dirinya bijak, akan tetapi orang bijak tahu kalau dirinya itu bodoh.
Gak semua orang seneng apa yang kita lakukan, tapi gak papa yang penting seneng apa yang kita lakukan dan tidak merugikan orang lain.
Bahagia itu bukan ketika kamu memiliki segalanya, akan tetapi bahagia disaat kamu memutuskan untuk melihat segalanya secara sempurna.
Tidak bertemu namun saling mendoakan, tidak saling mencari namun saling merindukan.
Sesuatu yang berhaga itu tidak dapat ditulis dalam buku atau diceritak dalam medsos, akan tetapi dapat tersimpan dalam hati.
Ketika kita selalu menikmati apa yang kita miliki saat ini, maka kita akan mendapat kebahagiaan sekarang dan seterusnya.
Meskipun kamu bukan terbaik, namun belajarlah agar tetap menjadi lebih baik lagi.
Pria yang tidak pernah menghargai wanita, dia adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya.
Kehidupan itu harus diibaratkan kapal pelayar, meskipun tidak bisa mengubah arah angin namun mampu menyesuaikan untuk berlayar untuk menggapai tujuan.
Suatu kesulitan itu bukan untuk ditangisi, namun tetap hadapi dengan sabar, ikhlas dan keyakinan bahwa kamu dapat melewati semuanya.
Jangan pernah merasa putus asa dengan masalah yang tidak kunjung reda, karena percayalah segala sesuatu pasti ada akhirnya dan jika terus berusaha maka akan mendapatkan keindahan dimasanya.
Tak harus meniru orang lain untuk menjadi kita baik dimata orang lain, namun cukup dengan menjadi diri sendiri dan kenali dirimu yang sebenarnya.
Kehidupan seperti mendaki gunung, dipendakian pasti banyak rintangan yang menghadang, namun setelah menggapai puncaknya kamu akan merasakan kinikmatan yang luar biasa indahnya.
Jangan biarkan orang lain mengatur kehidupan kita, sebab hidup itu sangat singkat jika kita terus membiarkan orang menentukan hidup kita.
Sukses tergantung pada impianmu, maka bermimpilah sebesar mungkin dan kamu berusaha untuk menggapainya pasti kamu akan menjadi orang sukses.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan


Ketika kamu ingin mendapatkan sesuatu, cobalah belajar untuk memberi sesuatu.
Misi utama kamu adalah menyibukkan diri untuk mencintai hidupmu, sehingga kamu tidak ada waktu untuk menyesal, membenci, ataupun takut. ( Karen Salmansohn )
Untuk bisa berenang menantang arus, dibutuhkan ikan yang kuat. Karena jika hanya mengapung, ikan mati sekalipun juga bisa melakukannya. ( John Crowe )
Hiduplah laksanan lilin yang senantiasa berkorban demi menerangi orang lain. Janganlah hidup laksana duri yang selalu menyakiti dan mencucuki orang lain.
Syukurilah apa yang kamu miliki saat ini dan tinggalkan apa yang telah lalu.
Waktu bisa diibaratkan dengan pedang, jika kamu menggunakannya dengan baik maka akan membawa keberuntungan. Akan tetapi jika sebaliknya maka kamu akan celaka.
Jangan pikirkan apa yang belum kamu punya saat ini, akan tetapi pikirkan apa yang kamu belum syukuri sekarang ini.
Hidup merupakan suatu proses. Jatuh, bangun, kalah, dan bangkil lagi sampai Tuhan menjemputmu pulang.
Orang yang bijak ialah orang yang merasakan betapa kerasnya kehidupan.
Teruslah kejar semua mimpimu, sampai kamu bisa buktikan kepada mereka yang mencemoohkanmu bahwa kamu bisa lebih baik dari mereka.
Mungkin kamu dapat lupa dengan orang yang pernah tertawa bareng denganmu, akan tetapi jang sesekali melupakan orang yang nangis bareng denganmu.
Jangan jadikan prioritas pertama adalah dunia, karena sebenarnya kehidupan itu dimulai setelah mati.
Bahagia itu bukan milik dia yang punya segalanya, namun dia yang sederhana dalam hidupnya dan tak pernah lupa akan bersyukur.
Jangan ngeluh saat kesusahan, jangan tinggi ketika kamu senang. Karena susah adalah ujian, dan kesenangan merupakan titipan.
Benci akan merugikan dirimu sendiri, maka tetaplah tegar ketika apa yang kamu tidak senangi datang. Karena hati bersih tanpa ada rasa benci pada orang lain akan merasa damai.
Banggalah apa yang kamu miliki saat ini, karena mereka yang tidak menyukaimu itu adalah orang yang iri karena tak mampu seperti dirimu.
Ada masa dimana kita harus melihat kebawah, supaya kita lebih merasa bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini.
Punya segalanya tidak menjamin kebahagiaan, tetapi kalau kita mensyukuri apa yang ada saat ini itu lebih nikmat.
Kehidupan itu bermakna ketika kamu menemukan orang yang benar – benar kamu cintai dan kemudian menjalani pengalaman hidup sehari – hari.
Ketika kamu berada dibawah jang mengeluh dan bersedih, karena roda kehidupan terus berputar.



No comments:

Post a Comment