love

Monday, July 1, 2019

Kata-Kata Motivasi Kerja yang Lucu dan Menggelitik

1. Bayar Cicilan

Saya kerja keras karena sadar cicilan saya banyak.
Buat Anda yang memiliki tanggungan biaya cicilan rumah, motor, mobil, dan lain-lain, jangan patah semangat! Kata-kata motivasi untuk kerja ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu penyemangat diri.
Saat sedang jenuh, merasa lelah, atau penat akan segudang pekerjaan yang tak kunjung usai, kutipan di atas akan menyadarkan Anda. Bahwasanya, ada banyak cicilan yang harus Anda selesaikan dan salah satu cara menyelesaikannya adalah dengan bekerja.

2. Itu Hanya Pintu

Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.
Merasa pekerjaan yang digeluti sekarang sedang tidak berpihak kepada Anda? Entah karena dikejar deadline, sedang ditimpa masalah dengan rekan sekantor, atau merasa pekerjaan tak kunjung usai. Jangan menyalahkan pekerjaan Anda, mungkin usaha yang dikerahkan belum maksimal.
Pahamilah kata-kata motivasi lucu dia atas ini, Anda bisa memaknai jika pekerjaan sedang susah, Anda tinggal berusaha lagi. Sebab, hidup dan pekerjaan itu bak sebuah pintu. Jika ada suatu masalah yang membuatnya tertutup, Anda tinggal membukanya lagi.

3. Biaya Nikah

Saya kerja keras karena sadar biaya resepsi pernikahan itu mahal. Apalagi kalau pakai dangdutan.
Anda yang berusia 25-an ke atas mungkin sudah mulai mendengar pertanyaan seperti “kapan nikah?”. Padahal menikah itu bukanlah perkara yang mudah, bukan? Ada banyak hal yang mesti dipersiapkan. Salah satunya adalah kesiapan mental untuk menjalani kehidupan pascapernikahan.
Tak hanya itu, biaya untuk resepsi pernikahan juga tidaklah murah. Anda harus dengan matang memikirkan hal tersebut dan bekerja keras agar bisa melaksanakannya. Sekiranya, kata-kata motivasi kerja di atas bisa mewakili perasaan Anda yang sedang berjuang demi menghalalkan pasangan.

4. Tidak Punya Tuyul

Aku kerja keras karena sadar aku nggak punya tuyul.
Anda tentu pernah mendengar cerita mengenai orang yang memelihara tuyul, bukan? Katanya, memelihara mahluk yang satu ini bisa membuat orang meraih kekayaan dengan mudah dan instan. Benar atau tidaknya hal tersebut, tentunya mencari harta tanpa adanya kerja keras tidaklah menjadi berkah.
Perlu adanya kerja keras dan usaha yang besar jika Anda ingin mendapatkan kehidupan layak dan berkecukupan. Percayalah, hasil kerja dari keringat sendiri akan lebih berharga dan berkah dibanding dengan apa pun. Jadi, semangatlah dalam berjuang demi masa depan yang cemerlang.

5. Lelah

Selelah-lelahnya kerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.
Buat Anda yang lagi capek dan bosan kerja, janganlah sesekali memutuskan untuk resign, lalu memilih untuk menganggur. Memutuskan untuk menjadi pengangguran dengan alasan capek bekerja adalah suatu kesalahan yang besar.
Mungkin menganggur itu tampak enak, bisa liburan dan istirahat kapan saja. Tapi, percayalah kata-kata motivasi kerja di atas, bahwa menganggur itu jauh lebih melelahkan. Sebab, Anda tidak lagi memiliki tujuan dan target dalam menjalani kehidupan.

No comments:

Post a Comment