love

Monday, July 1, 2019

Kata-Kata Motivasi Kerja Singkat

      Kata-Kata Motivasi Kerja Singkat

1. Berani Mengambil Risiko

Ambillah risiko, kalau menang, kamu akan senang. Kalau kamu kalah, kamu akan jadi orang bijak.
Pernah mendengar istilah bekerja di zona nyaman? Di mana Anda bekerja tanpa adanya sebuah tekanan, bisa bersenang-senang, bebas, santai, dan bahkan tidak banyak mengeluarkan pikiran atau tenaga. Sejatinya, dalam dunia ini setiap pekerjaan itu ada enak dan tidaknya.
Apabila Anda merasa pekerjaanmu terasa ringan dan tidak ada tantangannya sama sekali, mungkin Anda sedang terjebak dalam zona nyaman. Tanpa disadari, hal tersebut akan membuat Anda sulit maju dan berkembang. Maka dari itu, ambilah risiko dan mulailah mengambil tantangan-tantangan baru yang bisa mengasah kreatifitas Anda.
2. Mencintai Pekerjaan
Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.Steve Jobs
Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Steve Jobs, bukan? Ia adalah salah satu tokoh visioner berasal dari Amerika yang kisahnya semasa hidup kerap dijadikan panutan. Mungkin Anda juga sering membaca informasi mengenai Steve Jobs dengan segudang prestasinya.
Mantan CEO salah satu produk teknologi multinasional ini memang layak dijadikan panutan dalam mengejar karier. Salah satu hal yang pernah dikatakannya dan patut dijadikan mencintai pekerjaan adalah kutipan di atas. Bahwasanya Anda perlu mencintai pekerjaan agar bisa menjadi pekerja yang hebat.
3. Kerjakan Sesuatu
Jangan pernah bermimpi untuk sukses, tapi kerjakan sesuatu untuk meraih kesuksesan.Ester Lauder
Apakah angan dan mimpi Anda saat ini? Setiap orang, termasuk Anda pasti memiliki keinginan atau mimpi menjadi orang yang sukses. Entah sukses dalam meraih cita-cita, menjalin hubungan asmara, hingga memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan hati.
Sayangnya, tak sedikit orang yang hanya bermimpi tapi tidak berupaya untuk mewujudkannya. Apakah Anda salah satunya? Berhentilah bermimpi! Mulailah bertindak dan berusaha untuk mewjudkan mimpi-mimpi Anda tersebut.

4. Harus Memulai

Tak perlu jadi hebat untuk memulai, tapi kau harus memulai untuk bisa jadi hebat.Zig Ziglar
Teruntuk yang memiliki angan dan cita-cita tinggi, sudahkah Anda memulai suatu proses untuk meraihnya?Jika belum, angan Anda tersebut selamanya hanya akan menjadi mimpi. Lantas apa yang Anda tunggu untuk memulainya? Menunggu menjadi orang yang hebat dulu baru ingin memulainya?
Anda tidak perlu menjadi orang yang hebat untuk memulai suatu angan dan cita-cita. Tapi, mulailah melakukan usaha dan tindakan untuk menuju tujuan Anda tersebut. Sebab, untuk bisa menjadi hebat, Anda harus memulai tindakan terlebih dahulu. Hal tersebut pun diungkapkan juga oleh penulis asal Amerika, Zig Ziglar melalui kata-kata motivasi kerja ini.

5. Lebih Banyak Bekerja

Orang-orang besar sepanjang sejarah adalah mereka yang lebih banyak bekerja daripada bicara.Habiburrahman el Shirazy
Kata-kata motivasi kerja bernuansa islami dari Habiburrahman el Shirazy ini bisa Anda jadikan pedoman dalam menyelesaikan pekerjaan. Ketika Anda merasa pekerjaan tak kunjung usai, bisa jadi Anda sedang tidak fokus dalam mengerjakannya.
Salah satu hal yang membuat fokus Anda terpecah belah mungkinkarena Anda terlalu banyak bicara. Sudahlah, lebih baik Anda menutup mulut sejenak dan mulai berpikir untuk menyelesaikan pekerjaan.

No comments:

Post a Comment