love

Monday, July 1, 2019

Kata-Kata Motivasi Kerja di Pagi Hari

1.  Bangun dengan Tekad

Kamu harus bangun setiap pagi dengan tekad, jika hendak pergi tidur dengan puas.George Lorimer
Tiap pagi, jam berapa biasanya Anda bangun tidur? Mungkin ada yang biasa bangun pagi sebelum matahari terbit untuk melakukan ibadah shalat subuh, lalu melanjutkan aktivitas lainnya sebelum berangkat bekerja. Ada pula yang bangunnya agak siangan atau mepet-mepet dengan jam masuk kantor. Kira-kira Anda tipikal yang mana nih?
Kalau Anda tipe orang yang bangun pagi mepet dengan jam masuk kantor dan terburu-buru tiap mau berangkat kerja, lebih baik mulailah bangun lebih awal. Sebab, untuk bisa menjalani aktivitas di kantor dengan efektif dan efesien, Anda perlu pikiran yang tenang dan positif. Kalau pagi hari saja Anda lalui dengan terburu-buru, bagaimana bisa Anda menjalani pekerjaaan dengan baik di kantor?

2. Menciptakan Pikiran Positif

Hal pertama yang kubangun dalam diriku untuk bisa menghadapi hari dengan semangat adalah menciptakan sebanyak-banyaknya pikiran positif.Merry Riana
Tahukah Anda bahwa berpikiran positif memiliki berbagai manfaat untuk kehidupan? Salah satunya adalah dapat meningkatkan rasa percaya diri. Sebab, dengan berpikir positif bisa membuat Anda menghargai diri sendiri dengan lebih baik.
Tak hanya itu, memiliki pemikiran yang positif juga bisa membuat Anda menjadi lebih fokus dan yakin dalam meraih keinginan. Dengan keyakinan dan kepercayaan diri tersebut, Anda akan lebih bersemangat dalam melewati hari atau menyelesaikan pekerjaan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membangun pikiran positif adalah dengan selalu mengucap syukur di pagi hari. Bersyukurlah karena Anda masih diberi kesempatan untuk menjalani hari ini lagi.

3. Bangun dan Wujudkan Mimpi

Sebagian orang bermimpi untuk sukses, sedangkan sebagian lainnya bangun di pagi hari dan mewujudkannya.Wayne Huizenga
Sukses itu tentang sebuah perjalanan, di mana butuh perjuangan dan upaya yang keras untuk bisa melewatinya. Tetapi, yang menjadi masalah adalah seberapa besar keinginan Anda untuk bisa meraih kesuksesan?
Tak sedikit orang yang memiliki mimpi untuk sukses tapi enggan untuk mewujudkannya. Padahal sukses itu bukanlah sekadar mimpi yang hilang ketika Anda terbangun, tapi tentang upaya dan kerja keras dalam mewujudkannya.

4. Pilihlah untuk Bersemangat

Semangat kerja tinggi memang tak menjamin kita sukses. Tapi tanpa semangat sudah pasti kita tak akan sukses.
Sukses adalah satu kata sederhana tapi membutuhkan usaha yang keras untuk bisa meraihnya. Untuk bisa mengerahkan usaha yang keras, Anda perlu semangat yang tinggi. Lantas, apakah Anda sudah memiliki semangat kerja keras yang tinggi untuk meraih kesuksesan?
Mungkin semangat kerja yang tinggi tidak akan menjamin Anda untuk bisa meraih kesuksesan. Namun, sudah bisa dipastikan sukses tidak akan bisa diraih jika dalam diri Anda tidak terdapat rasa semangat. Karena itu, Anda yakin masih ingin bermalas-malasan dan tidak bersemangat kerja?

5. Kalahkan Rasa Lelah

Semangat yang luar biasa akan mengalahkan rasa lelah yang menyiksa.
Lelah dalam bekerja itu adalah hal yang wajar, apalagi jika Anda menjalankan pekerjaan yang menguras tenaga atau pikiran. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan pekerjaan yang sedang dilakoni saat ini. Anda harus tetap bersemangat.
Mungkin kata semangat terlihat sederhana, tapi memiliki pengaruh besar terhadap kinerja Anda. Sebab, dari semangat itulah rasa lelah Anda akan terkalahkan. Jadi, jagalah selalu semangat dalam diri Anda.



No comments:

Post a Comment