love

Tuesday, July 2, 2019

Kata Kata Mutiara Bijak


Sebuah mimpi tidak akan pernah menjadi kenyataan melalui kekuatan sihir, dibutuhkan tekad, keringat, dan kerja keras. ( Colin Powell )
Mulailah dengan melakukan suatu hal yang perlu, kemudian dilanjutkan melakukan suatu hal yang mungkin. Lihatlah, engkau telah berhasil melakukan suatu pekerjaan diluar dugaan. ( Saint Franci )
Jika kamu sudah mencoba dan kalah, maka hal itu bukanlah kesalahanmu. Namun jika kamu tidak pernah mencoba dan kalah, maka itu semua salahmu. ( Orson Scott Card )
Bekerja keraslah dan bersabar, maka sisanya akan mengikuti.
Di dalam kehidupan, sukses memang hak semua orang. Namun hanya mereka yang mau memeras keringat dan berjuang semaksimal mungkin yang pantas mendapatkannya.
Sesulit apapun setelah semua itu adalah milikmu, maka tetaplah bertahan.
Milikilah hati yang tak pernah benci, senyuman yang tak pernah dusta dan kasih yang tak pernah pergi.
Selama kita masih diberi kesesempatan untuk hidup maka lakukanlah perbuatan baik, maka kita akan selalu mendapat kebahagiaan dimasa yang akan datang.
Menjalani hidup dengan terus merendah sampai orang tidak ada satupun yang mampu merendahkanmu.
Belajar dengan terus mengalah, sampai tidak ada siapapun yang mampu mengalahkanmu.
Seberapa besar cinta dan sayangmu kepada seseorang, kalau orang itu terus membuatmu sedih, maka belajarlah untuk melupakannya.
Semua pasti ada jalan keluarnya , kalau dibarengi dengan berdoa dan usaha.
Lebih baik mensyukuri apa yang kamu miliki saat ini, ketibang iri dengan orang lain yang belum tentu orang miliki kamu mendapatkannya.
Sahabat yang baik tidak mungkin memiliki dua sisi yaitu, ketika dibelakang didepan, dan ketika kita didepan dia dibelakang.
Dia yang mengeluh yaitu orang yang tak memiliki rasa bersyukur, pedahal tanpa disadari semua yang dia miliki saat ini adalah karunia terindah dari Tuhan.
Dengan banyak senyum, itu akan mengurangi rasa sakit yang sedang dirasakan.
Jika ada orang yang menjatuhkanmu, menantangmu, dan mengujimu maka percayalah itu orang yang mampu membuatmu bangkit dan mampu menjadikanmu orang apa yang kamu inginkan.
Kegagalan tidak mengajarkan untuk membuat kita lemah, namun membantu kita bangkit dari kegagalan itu.
Buanglah jauh – jauh hal yang mampu membuatmu lemah dan peganglah dengan erat sesuatu yang membuatmu kuat.
Tetaplah tersenyum walapun badai masalah sedang menerjangmu.
Berdamailah dengan hatimu, maka kamu akan mendapatkan kesejukkan dalam hidupmu.
Demikianlah ulasan singkat mengenai Kata Kata Mutiara Bijak Pahamilah setiap makna yang terkandung di dalam kalimat-kalimat diatas agar kita bisa senantiasa berpikir jernih untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi.
😎Kata kata bijak memang kaya akan makna, yang akan mengarahkan pikiran kita dan membangkitkan semangat yang sudah lesu. Bahkan, kita juga bisa lebih selektif dalam menentukan pasangan hidup lewat Kata Kata Mutiara Bijak. Terimakasih sudah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat buat anda semuanya.

No comments:

Post a Comment